Home » , , , » Pulau Maldives, Wisata Pantai Dengan Resort Yang Menawan

Pulau Maldives, Wisata Pantai Dengan Resort Yang Menawan

Saturday, November 9, 2013 | 08:46

Pulau Maldives atau Maladewa terletak di antara Pulau Minicoy dan Chagos yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang meliputi laut biru dan pantai berpasir putih dengan udara bersih dan suhu yang menyenangkan. Maldives merupakan salah tempat terbaik untuk merelaksasikan diri. Maldives mempunyai pemandangan bawah laut yang sangat mempesona yang cocok untuk snorkeling dan diving. Disini terdapat resort2 yang eksotis yang terletak dipantai atau laut. Sehingga anda bisa mendapatkan sensasi yang berbeda.

maldives

Untuk liburan anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas resort di Maladewa yang memiliki fasilitas menyelam dan ada sejumlah operator liveaboard yang menawarkan scuba diving. Banyak penyelam yang tertarik untuk menyelam di Maladewa karena adanya hiu paus, pari manta, pari elang, hiu karang, hiu martil dan belut moray, serta banyak ikan kecil dan spesies karang. Selain pantai yang mengelilingi pulau, setiap pulau memiliki " House Reef " nya yang berfungsi sebagai taman karang dan akuarium alami untuk penyelam dan perenang snorkel.






 



1 comments:

  1. NIKMATI BERBAGAI MACAM PERMAINAN DALAM 1 USER ID HANYA DI POKERVITA. 8 PERMAINAN DISAJIKAN KEPADA ANDA SEMUA HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT CUKUP 10RB SAJA. BONUS CASHBACK SETIAP HARINYA KEPADA MEMBER SETIA P`0`K`E`R`V`1`T`A

    ReplyDelete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus