Home » , , » Pulau Nami, Pulau Romantis di Korea Selatan

Pulau Nami, Pulau Romantis di Korea Selatan

Thursday, October 31, 2013 | 07:17

Pulau Nami juga disebut Namiseom atau Namisum terletak di Chuncheon, Korea Selatan. Terletak 3,8 km dari Gapyeong County. Nama pulau ini diambil dari nama Jenderal Nami yang dituduh melakukan pengkhianatan selama pemerintahan Raja Sejo , raja ketujuh dari Dinasti Joseon Korea. Kemudian sebuah perusahaan tur mengembangkan Namiseom menjadi tempat hiburan yang luar biasa, yang memiliki pemandangan yang sangat sayang jika tidak dikunjungi.

Pulau Nami

Nami Island adalah sebuah oase bagi budaya dan rekreasi dalam harmoni damai dengan manusia dan alam. Nama pulau ini menjadi semakin populer sebagai objek wisata setelah digunakan untuk syuting drama seri " Winter Sonata " yang dibintangi Bae Yong -jun dan Choi Ji - woo. Di berbagai lokasi di sekitar pulau yang pernah digunakan untuk pemotretan akan diberi tanda khusus dan deskripsi adegan dalam seri yang diabadikan di tempat, termasuk patung karakter utama.

Winter Sonata

Transportation Nami Island
Untuk mencapai Pulau Nami ada dua cara, yaitu menggunakan limusin bus atau kereta bawah tanah. Jika Anda seorang turis pertama kali ingin ke Pulau Nami atau seperti bepergian dengan lebih santai, saya sarankan menggunakan Bus. Untuk menggunakan Bus Limousine , bisa mulai dari Insa - dong atau Jamsil tergantung Anda lebih dekat ke tempat. Jika bebas untuk memilih , saya sarankan naik karena Insa - dong juga dekat dengan pusat perbelanjaan.

Bagi Anda yang menggunakan Bus Limousine  bus dapat ditemukan di tempat parkir dan jadwal bus kembali. Bagi Anda yang menggunakan kereta bawah tanah , harus menemukan taksi dengan sedikit berjalan ke depan ke belakang ke Stasiun Gapyeon.









1 comments:

  1. infonya sangat membantu sekali buat yang lagi bingung memilih tempat wisata...

    tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

    jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444

    ReplyDelete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus