Home » , , , , » Indahnya Honeymoon di Pulau Bora Bora

Indahnya Honeymoon di Pulau Bora Bora

Monday, November 11, 2013 | 10:42

Bora Bora adalah sebuah pulau yang terkenal di Pasifik yang terletak di Polinesia merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Panorama kepulauan khas tropis dengan didominasi pantai berpasir putih yang landai dan halus, laut biru yang jernih, dibeberapa bagian memiliki terumbu karang memukau. Bora Bora adalah tujuan wisata utama internasional , terkenal dengan resor mewah aqua - sentris. Ketika wisatawan tiba di Bora Bora baik melalui udara atau laut, mereka akan disambut oleh kelompok terumbu karang yang mengelilingi pulau-pulau kecil seperti zamrud yang mengelilingi pulau utama. Pulau Bora Bora adalah pulau yang paling terkenal di Polynesia. Pulau yang kerap disebut sebagai surga dunia itu memang mempunyai pemandangan yang luar biasa indah. Pasir putih, ombak yang bergulung perlahan, serta barisan bukit yang semakin memperkaya alam Bora-bora.


Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah Jeep Safari, Hiking, Cycle Tours, Sailing, Scuba, Sea Trek, snorkeling, memancing, kayak, Selancar Angin, snorkeling, scuba diving, jet ski dan banyak lagi. Bagi Anda yang suka menyelam, jangan lewatkan untuk menikmati pemandangan bawah laut Pulau Bora-bora. Ikan-ikan kecil akan menyambut Anda dengan tarian lucunya.


Anda bisa menginap di hotel yang berada di atas laut. Penginapan tersebut sengaja dibuat khusus untuk memanjakan para pengunjung pulau. Jika dilihat dari udara, deretan penginapan tersebut terlihat seperti akar pohon yang sangat cantik. Penginapan tersebut didesain menyerupai rumah-rumah lokal masyarakat Polinesia. Atapnya terbuat dari daun palem yang menampilkan kesejukan dan kenyamanan. Di bagian bawah kamar, terdapat dek untuk naik ke perahu. Dari situ Anda bisa menjelajah pulau dengan perahu.






0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus