Home » , , , , » Eksotisnya Pantai Tanjung Bira, Bulukumba Sulawesi Selatan

Eksotisnya Pantai Tanjung Bira, Bulukumba Sulawesi Selatan

Wednesday, December 11, 2013 | 10:03

Pantai Tanjung Bira yang terletak di bulukumba, Sulawesi Selatan ini memiliki keindahan alam pantai yang sangat eksotis. Pantai ini sangat indah dan memukau dengan pasir putihnya yang lembut seperti tepung terigu. Pantai Tanjung Bira sebenarnya memiliki tiga pantai yaitu Pantai Bira, Pantai Timur dan Pantai Barat. Di Pantai ini para pengunjung dapat berenang, berjemur, diving dan snorkling. Para pengunjung juga dapat menyaksikan matahari sunset dan sunrise di satu posisi yang sama, serta dapat menikmati keindahan dua pulau yang ada di depan pantai ini, yaitu Pulau Liukang Loe

Pantai Tanjung Bira


Liukang  masih berpenghuni, Di dekat sana ada tempat yang biasa dijadikan spot diving atau snorkeling. Untuk snorkeling, wisatawan di sana bisa menyewa perahu untuk mengelilingi pantai Tanjung Bira atau menyeberang ke Pulau Liukang Loe. Banyak Kapal telah bersiap di bibir pantai Bira untuk membawa pengunjung ke Liukang Loe.


Pantai Tanjung Bira terletak di ujung paling selatan Provinsi Sulawesi Selatan. Perlu waktu sekitar satu jam untuk mencapai tempat ini dari pusat kota Bulukumba dan empat jam dari Makassar dengan menggunakan kendaraan pribadi. Disini Terdapat banyak terdapat penginapan atau guest house dan tempat makan sehingga anda tidak perlu khawatir akan akomodasi.








0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus