Home » , , , , » Pantai Nammos, Pantai Tersembunyi di Bali

Pantai Nammos, Pantai Tersembunyi di Bali

Friday, November 8, 2013 | 09:57

Pantai Nammos atau biasa disebut Pantai Unggasan berada di dalam area Karma Kandara Resort di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali. Pasir pantai yang putih bersih, Anda bisa bersantai menikmati pemandangan pantai. Di sana tersedia bangku-bangku panjang lengkap dengan payung raksasa untuk berteduh dari panasnya matahari. Berada di dalam sebuah resort membuat pantai ini kaya akan fasilitas yang mampu memanjakan pengunjungnya. Nammos Beach Club juga dilengkapi dengan tempat penyewaan alat untuk snorkling. Alam bawah lautnya ternyata juga tidak kalah cantik. Anda bisa menemukan ikan-ikan kecil yang menari indah di sela-sela terumbu karang yang indah.

Pantai Nammos
Pantai ini Berada di bawah tebing karang tinggi yang dikelilingi lautan, membuatnya tidak mudah dijangkau. Pengunjung pantai Nammos dapat merasakan sensasi sedang berada di pantai milik sendiri. Anda hanya bisa menjangkaunya menggunakan box train, seperti kubus besar yang berfungsi sebagai lift untuk mengantarkan Anda naik dan turun. Biaya yang dikenakan untuk pengunjung yang ingin masuk ke lokasi Nammos, sekitar Rp. 250.000. per orang. Itu sudah termasuk fasilitas makan dan minum di restoran yang terdapat di sana.


Jarak dari bandara internasional Ngurah Rai cukup dekat, hanya berkisar setengah jam saja, hingga Anda dapat segera menikmati keindahannya tanpa merasa lelah setelah perjalanan dengan pesawat. Untuk pantai yang sangat eksotis ini tidak ada salahnya anda datang kesana dan menikmati keindahannya.






Karma Kandara Resort



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus