Home » , , , , » Pulau Derawan, Pulau Eksotis di Kalimantan

Pulau Derawan, Pulau Eksotis di Kalimantan

Thursday, October 24, 2013 | 07:23

Pulau Derawan Terletak di provinsi Kalimantan Timur di Indonesia . Pulau derawan adalah surga tropis yang sempurna . Sinar matahari yang hangat dikombinasikan dengan pantai , pasir putih halus, pohon kelapa dan laut yang jernih . Di pulau ada beberapa wisata bahari , salah satunya adalah permintaan wisata bawah laut oleh turis asing yang besar, terutama penyelam kelas dunia . Kepulauan Derawan memiliki tiga kecamatan yaitu , Pulau Derawan , Maratua , dan Biduk Biduk , Berau . Setidaknya ada empat pulau terkenal di sini , yaitu Maratua , Derawan , Sangalaki dan Kakaban, yang mempunyai spesies langka yaitu penyu hijau dan penyu sisik



Scuba Diving & Snorkeling
Kita bisa menyelam atau snorkeling di pulau Derawan atau menyelam di laut dalam kita bisa pergi ke Pulau Maratua . Tempat terkenal untuk snorkeling Manta Siang, kita bisa melihat ikan Manta ada di dekat pulau Sangalaki . Kita bisa melihat ikan besar ( hiu ) dan penyu jika kita menyelam di Maratua atau Pulau Derawan .
Derawan dive


Akomodasi
Derawan Resort menyediakan transportasi dan peralatan menyelam . Untuk akomodasi , resor ini juga menyediakan Borneo Home style menghadap ke pemandangan laut yang indah . Anda juga bisa menyewa perahu yang dirancang untuk tinggal jika Anda ingin tinggal di kapal , biasanya untuk travel.f jarak jauh Anda ingin pergi untuk pilihan yang lebih murah di Pulau Maratua , pergi untuk Marauta Guest house. Itu terletak tepat di pantai yang sepi dan memiliki teras yang indah untuk bersantai dan makan makanan besar .



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus