Home » , , , , » Pulau Tidung, Tujuan Rekreasi Di Sekitar Jakarta

Pulau Tidung, Tujuan Rekreasi Di Sekitar Jakarta

Tuesday, December 10, 2013 | 01:10

Pulau Tidung, adalah pulau dengan pemandangan indah yang memiliki ekosistem laut yang masih terjaga di Jakarta, Indonesia. Pulau Tidung adalah salah satu pulau terbesar di kelompok kepulauan Seribu, membuat pulau Tidung sebagai salah satu tujuan wisata. Pulau Tidung, yang terdiri dari Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan dengan jembatan panjang yang disebut Jembatan Cinta oleh penduduk setempat. 

Pulau Tidung

Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di pulau Tidung, termasuk snorkeling, sepeda santai, diving, memancing, fotografi, dan berkemah. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dan petualangan di pulau Tidung, juga bisa mengadakan kegiatan outbound yang menantang.

Di pulau Tidung, semua penginapan dimiliki dan dikelola oleh penduduk setempat. Sebagian besar adalah homestay atau rumah disulap menjadi penginapan. Ada beberapa hotel kepunyaan warga setempat yang dibangun terpisah dari rumah mereka. Wisata bahari yang cocok untuk keluarga, kelompok, dan individu. Harga perjalanan murah juga cocok untuk wisatawan dengan anggaran minim.









0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus