Home » , , , , » Menikmati Sunset Dan Atraksi Lumba Lumba di Pantai Lovina

Menikmati Sunset Dan Atraksi Lumba Lumba di Pantai Lovina

Thursday, December 5, 2013 | 10:50

Pantai Lovina terletak di Bali Utara, tepatnya sekitar 10 km arah barat Singaraja yang berada di Kabupaten Buleleng , Bali. Kawasan Lovina yang terkenal sebagai tempat untuk menonton pertunjukan lumba-lumba. Dengan kapal atau perahu, para wisatawan akan dibawa ke daerah lumba-lumba. Atraksi lumba-lumba liar berlangsung sekitar 1 jam. Kamu dapat langsung menyaksikan tingkah laku yang lucu dan lumba-lumba yang ramah di tengah laut . Tentu saja hal ini akan menjadi pengalaman liburan yang menarik untuk Anda.


Di daerah Lovina, Anda juga dapat menyelam atau snorkeling untuk menikmati keindahan laut di pantai. Anda dapat menemukan berbagai ikan hias cukup ramah untuk mendekati penyelam. Anda akan cukup senang bermain dengan ikan hias di perairan ini dan pantai ini cocok untuk berenang, scuba diving, snorkeling, kayak, atau memancing.

Berbagai akomodasi mulai dari hotel sampai Cottages and Resorts yang tersedia untuk harga yang sangat terjangkau. Beberapa hotel yang terbaik dan akomodasi dekat pantai Lovina yaitu The Damai, Sunari Villas & Spa Hotel, Royal Residence Rangdu, dan Agus Homestay. Restoran, toko-toko suvenir, transportasi, dan jasa penukaran mata uang juga tersedia di daerah ini.






0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus