Home » , , , » Wakatobi, Surga Bagi Para Penyelam

Wakatobi, Surga Bagi Para Penyelam

Friday, October 25, 2013 | 19:41

Wakatobi adalah salah satu kumpulan dari beberapa tempat yaitu Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia and Binongko yang berada di Sulawesi Tenggara, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Wangi - Wangi Wakatobi juga dikenal sebagai Blacksmith Islands. Kepulauan, yang hingga kini terkenal untuk membuat keris tradisional yang indah. Pulau disini memiliki alam yang masih asli, dengan air laut yang tenang dan jernih. Bisa jadi, wilayah ini merupakan kawasan wisata taman laut pertama di Indonesia. Merupakan tempat menyelam dengan salah satu karang terbaik di dunia di mana Anda dapat melarikan diri rutinitas sehari-hari dalam kenyamanan keseluruhan. Bila Anda menikmati yang terbaik tur menyelam Anda membantu memastikan bahwa keajaiban bawah laut di daerah tersebut akan berada di sana sampai masa depan.


Mempunyai terumbu karang terbaik dan paling sehat saat ini, di mana Anda dapat mulai menyelam hanya 20 meter dari pusat menyelam, Wakatobi sering dianggap sebagai kapal ke pantai terbangun di sampingnya. Selain rangkaian terumbu karang yang spektakuler, ada puluhan lokasi penyelaman yang dapat dicapai dengan mudah dengan kehidupan laut yang sangat beragam, warna-warni dan megah. Ketersediaan penyeleman menggunakan kapal dan menyelam di lepas pantai tak terbatas termasuk dalam paket wisata terlengkap, maka Anda memiliki jaminan kebebasan total menyelam.


Terletak di sebuah pulau tropis yang indah di maritim Wakatobi terletak di Laut Banda, Wakatobi Dive Resort menawarkan apa yang dianggap oleh banyak orang sebagai lokasi diving terbaik di dunia. Staf kami yang memiliki pengetahuan dengan keramahan - keramahan akan melayani Anda dan rekan Anda , koki kami menciptakan hidangan yang sangat bagus dan kami memenuhi unsur estetika bungalow dan sangat nyaman. Tapi masih ada lagi, yang membuat Wakatobi begitu unik adalah ruang lingkup di mana daerah sekitarnya terlibat dalam upaya melindungi sumber daya laut yang berkelanjutan.





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus