Home » , , , » Pantai Dreamland, Indahnya Menikmati Sunset di Bali

Pantai Dreamland, Indahnya Menikmati Sunset di Bali

Saturday, May 4, 2013 | 07:52


Pantai Dreamland adalah tempat wisata yang terletak di selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi oleh batu-batu yang cukup besar di sekitar pantai. Lokasi pantai ini terletak di dalam kompleks Pecatu Graha Bali (Kuta Golf Links Resort) sekitar 30 menit dari pantai Kuta.


Pantai Dreamland itu sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta. Pasir putih dan celah karang curam ke tampilan yang begitu memikat mata untuk melihat. Lokasi pasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang yang curam sempurna untuk menikmati matahari terbenam atau hanya menonton atraksi peselancar. Ombak besar yang tinggi dan diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland surfing spot telah menjadi semacam baru ke daerah Bali.


Asal usul nama Dreamland di daerah ini pertama karena ada proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek ini tertunda dan terbengkalai sementara para penduduk desa Pecatu yang pernah tinggal sebagai petani berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Itulah mengapa tanah di sekitar pantai disebut Dreamland.











0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus